I Miss Accounting :(

6 May 2010

Dulu, pas kuliah, udah mumet banget sama yang namanya Akuntansi, bawaannya pengen memutuskan hubungan dengan Akuntansi secepat mungkin.

Nah sekarang, karena saya bekerja bukan di bidang ekonomi atau juga Akuntansi, saya malah merasa kangen sama Akuntansi, gak tau kenapa kayanya seperti sahabat akrab yang sudah lama gak bertemu dan ingin kangen-kangenan *halah*

Kebetulan beberapa waktu yang lalu kampus saya mengirimkan kuesioner ke kantor untuk diisi oleh saya dan atasan saya. Kuesioner ini bertujuan untuk menelusuri alumni, seperti kerja dimana, bidang kerjanya, lalu penilaian atasan kepada kita seperti apa, dan sebagainya. Lucunya ada pertanyaan kaya gini:

2. Penerapan konsep ekonomi makro dalam pekerjaan
3. Penerapan konsep ekonomi mikro dalam pekerjaan

Pertanyaan di atas gak diisi baik sama saya dan atasan saya.

Ada beberapa temen blogger juga yang dulu pernah makan bangku Akuntansi tapi tidak bekerja di lahan berbau Akuntansi. Kaya Dimas dan Juga Leoni. Ketika saya tanya sih Leoni bilang dia gak mau balik lagi ke akuntansiiii huhu..

kalo saya sih pengennya balik lagi ke Akuntansi..

Akuntansi.. I MISS U


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post