KEJADIAN TERDODOL TAHUN INI

29 Nov 2010

Ini kejadiannya dodol banget deh.

Jadi gini, kan gue diterima di salah satu instansi, nah ada yg namanya proses pemberkasan (daftar ulang gitu). Karena pengumumannya yang diterimanya itu di internet, makanya gue tau siapa aja yang diterima. Gue mulai berkomunikasi nyari temen yang diterima buat nanya-nanya masalah pemberkasan dan sebagainya.

Singkat kata, gue dapet salah satu temen sebut saja namanya BaCol (bukan nama sebenernya). Kita awalnya komunikasi via private message di salah satu forum, lalu biar lebih enak, kita komunikasi via YM.

Yaudah dari situ, kita sering kontak-kontakan buat ngebahas pemberkasan dan sebagainya. Gue pengen janjian sama dia buat pemberkasan bareng, biar sekalian ketemu gitu. Nah karena ym gue juga gak terlalu sering online dan dia juga, makanya kita selama 4 hari menjelang pemberkasan gak kontak-kontakan tuh.

SAAT PEMBERKASAN

Setelah bolak-balik ngurusin legalisir ijazah SD dan SMA, gue akhirnya bisa selesai ngurusin berkas yg diperluin dan melakukan daftar ulang di hari Selasa (H-1 dari hari terakhir pemberkasan). Untungnya pemberkasan itu gak ngantri kaya mau daftar pertama kali, jadi bisa santai dan gak terburu-buru.

Yang ngurusin pemberkasan gue adalah seorang ibu-ibu. Nah semakin siang, peserta pemberkasan semakin banyak yang mulai berdatangan. Kita pun antri buat ngumpulin berkas, sedangkan ibu-ibu itu lagi meriksa berkas peserta di depan gue.

Nah ada seorang peserta juga dari wilayah Jakarta yang mau ngumpulin berkas, dia ada di samping gue. Karena ibu-ibu itu load kerjanya banyak makanya si peserta itu dilempar ke bapak-bapak buat ngurus berkasnya.

Sebelum dilempar ke bapak-bapak, gue sempet ngobrol sama dia. Ya kira-kira kita nanya jurusan apa terus dari wilayah mana, terus gue kasih tau dia tentang nomor surat keterangan bebas narkoba itu harus ditulis di Daftar Riwayat Hidup. Dia bilang udah.

Terus dia pindah ke bapak-bapak yg letaknya 3 kubikal dari gue. Tapi ternyata dia salah dalam penulisan Daftar Riwayat Hidup (DRH), yg seharusnya didownload, eh dia malahan ditulis tangan semuanya. Kerajinan abis tuh orang. Dalam hati gue berkata demikian.

Gue selesai pemberkasan, dan gue pun langsung pulang.

Nah hari ini, sekitar 7 hari setelah daftar ulang, gue mulai kenal banyak temen-temen yang diterima di instansi tersebut, dan kita bikin grup di facebook. Gue nyuruh si BaCol buat bikin facebook, biar gue masukin dia ke grup itu. Nah akhirnya dia bikin facebook sore tadi, dan gue langsung add dia, dan kita berdua lagi chatting di YM, kemudian dia approve request facebook gue.

TERUS TIBA-TIBA….. DIA BILANG GINI DI YM

[20:01] BaCol: dhu lu daftar ulang hari apa kmrn ?
[20:01] ridu: hari selasa
[20:01] BaCol: kayak wa ketemu lu deh..
[20:01] BaCol: yg ibu2 yg ngurus kan
[20:02] ridu: iya ibu2
[20:02] ridu: masa?
[20:02] BaCol: itu wa kenalan sama lu..
[20:02] ridu: yg mana?
[20:02] ridu: yg dimana?
[20:02] BaCol: tapi wa dioper baapk yg urus..
[20:02] ridu: OH LO YG SALAH DRH YA?
[20:02] BaCol: iywa wakkakaa
[20:02] ridu: HUAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
[20:02] ridu: DODOL
[20:03] ridu: LO DRH LO TULIS YA?
[20:03] ridu: IH DODOL DEH HAHAHA
[20:03] BaCol: wwa kira ditulis tangan semua.. hahah
[20:03] ridu: BEGO HAHAHAh

TERNYATA ORANG YANG GUE SAPA WAKTU ITU ADALAH DIA!! HAHAAHA DODOL ABISSS!!!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post